Selasa, 28 Juli 2015

Drama Adu Kuat PSSI Vs Menpora Part 1

PSSI Vs Menpora
Menpora
Akhir-akhir ini kita disuguhkan pertarungan antara Menpora dan PSSI, drama adu kuat kedua belah pihak sedang diperlihatkan. PSSI Sekarang diatas angin karena memenangkan gugatan di PTUN atas sengketa SK Pembekuan.

Kedua belah pihak sama sama mengagungkan perbaikan sepakbola, bagi anda yang pecinta sepakbola pasti sudah bosan dengan pertarungan tersebut. Mari kita melihat bagaimana awal kisah pertarungan antara Menpora Vs PSSI

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia dibekukan pemerintah pada Jumat (17/4/2015)
PSSI Resmi dibekukan oleh Menpora Imam Nahrowi, berikut pernyataan pihak Menpora atas pembekuan PSSI
"Alhamdulillah baru saja ditandatangani Peraturan Menpora No. 01307 Tahun 2015 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Berupa Kegiatan Keolahragaan PSSI Tidak Diakui," kata Juru Bicara Kemenpora Gatot Dewa Broto melalui pesan layanan singkat.(Dikutip dari Repoblika)
Surat FIFA yang ditandatangani Sekjen Jerome Vaclke, PSSI diskorsing karena ada intervensi pemerintah, (17 April 2015)
FIFA mengirim surat yang ditujukan kepada Sekjen PSSI Azwan Karim untuk memberitahu bahwa Komite Eksekutif FIFA memutuskan menjatuhkan hukuman kepada PSSI.

Pengumuman tim transisi dilakukan di Media Center Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta, Jumat, 9 Mei 2015.
"Tim ini akan melakukan pembenahan tata kelola sepak bola. Kami bahkan menyiapkan tagline, yaitu 'Indonesia Memanggil'," kata Imam Nahrawi

Merosotnya prestasi Timnas indonesia dan beberapa kasus pengaturan skor yang terjadi saat ini membuat Menpora membekukan PSSI. Bagaimana pendapat para voters ? #Menpora, #PSSI, #TimnasIndonesia. (Voters Bola)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar