Rabu, 29 Juli 2015

Aksi Leonardo DiCaprio di film The Revenant,

"The Revenant" adalah film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2015. Leonardo DiCaprio merupakan aktor ternama yang sukses atas Film Titanic yang Mendapatkan Nominasi untuk Aktor Terbaik Golden Globe dan 2 SAG Awards 1998; Film ini memenangkan 11 Academy Awards

Dalam pengakuan Leonardo DiCaprio dalam Film "The Revenant" adalah film terberat dalam karirnya didunia akting karena harus menghadapi cuaca dingin disertai badai salju yang sedang terjadi di Canadia.

"Dalam industri kami, sangat penting bagi orang-orang untuk mendapatkan sebuah film yang luar biasa dengan semua perhitungan biayanya, termasuk keselamatan. ketika syuting di kondisi yang berbahaya, terkadang keselamatan sudah tidak penting lagi," ujar Damian Petti, Presiden IATSE 212, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter.
Film "The Revenant" sendiri dikutip dari novel  'The Revenant: The Novel of Revenge' karya Michael Punke bercerita tentang balas dendam seorang pemburu beruang. Ia diserang seekor beruang abu-abu dan ditinggalkan oleh kawan-kawannya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar