Jumat, 31 Juli 2015

Din Syamsuddin "saya mau jadi pimpinan ranting di kelurahan saya"


Din Syamsuddin adalah tokoh muhammadiyah yang sekarang menjadi Ketua Umum PP Muhammadiyah pada selama lima tahun menggantikan Ahmad Syafi’i Ma’arif, dan terpilih kembali untuk periode 2010 – 2015. Masa jabatannya akan segera habis dia menuturkan akan menjadi pimpinan ranting kelurahan apabila tidak lagi menjadi ketua lagi

"Kalau saya tidak jadi ketua lagi, saya mau jadi pimpinan ranting di kelurahan saya, di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, jadi nanti kalau saya diundang sebagai ketua ranting saja," Din Syamsuddin (Dikutip dari detik.com) 
Din Syamsuddin merupakan tokoh penting bagi muhammadiyah, karena banyak jasa yang telah diberikan kepada organisasi Muhammadiyah

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar