Kamis, 24 September 2015

Vladimir Putin Meresmikan Masjid Terbesar di Moskow

Presiden Vladimir Putin Membuka masjid agung baru di Moskow pada hari Rabu, dan mendesak para Pemimpin Islam Rusia untuk melawan ekstremisme di Saat beberapa 2.400 Orang Rusia Berjuang dengan Negara Islam di Timur Tengah.

Rusia, memiliki penduduk 20 juta Muslim, Telah Berjuang Perang Melawan separatis Chechnya di wilâyah Muslim Kaukasus Utara di mana Pemberontakan Islamis Masih berjunagn dan beberapa pemberontak Telah bersumpah setia Kepada IS. Pembukaan masjid baru dibangun Dari batu cahaya, Ditutup dengan Pirus Dan Kubah emas, Putin mengatakan Rusia Harus mendidik pemuda Muslim untuk mencegah mereka Menjadi agama ekstremis .

"Kami Melihat hal Yang Terjadi di Timur Tengah di mana Teroris Yang disebut Negara Islam mendiskreditkan agama, Islam mendiskreditkan menabur kebencian, membunuh orangutan ... menghancurkan warisan budaya dengan Cara Yang biadab." kata Vladimir Putin 
Masjid baru, Yang DAPAT menampung 10.000 orangutan, dibangun di situs SEBUAH masjid sebelumnya didirikan PADA Awal Abad ke-20 Diposkan 'masyarakat Tatar.

Islam Adalah agama Terbesar kedua di Rusia Penghasilan kena pajak Kristen Ortodoks, Yang membentuk Sekitar 15 Persen Dari POPULASI.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar