Kamis, 24 September 2015

Volkswagen Memanipulasi Data Tes Emisi Diesel di Eropa

Volkswagen telah mengakui tes emisi Diesel di Eropa cara mealsukan Hasil Data  Alexander Dobrindt mengatakan hal itu tidak diketahui berapa banyak dari 11 juta kendaraan yang terkena di Eropa.

Dia juga mengatakan kendaraan produsen lain akan diperiksa. Skandal itu mulai berlangsung pada hari Jumat ketika mobil raksasa Jerman mengatakan telah menggunakan perangkat lunak di Amerika Serikat untuk memberikan hasil uji emisi palsu. Mr Dobrindt mengatakan ia telah diberitahu kendaraan dengan mesin diesel 1,6 liter dan 2.0 yang "dipengaruhi oleh manipulasi data".

Jetta, Beetle, Golf dan Audi A3 model di AS 2009-2015, dan Passat 2014-15, yang dilengkapi dengan perangkat yang menghasilkan manipulasi data. Namun, mobil diesel jauh lebih populer di Eropa dari pada di Amerika Serikat.

Kota Wolfsburg di Lower Saxony bukan hanya kota kelahiran Volkswagen. Wolfsburg adalah Volkswagen, jawaban Jerman untuk Detroit - Perusahaan ini didirikan pada tahun 1930 sebagai tempat untuk pekerja rumah membangun KdF-Wagen - mobil yang menjadi VW Beetle setelah Perang Dunia Kedua. Bahkan saat ini, lebih dari setengah dari kota 120.000 penduduk bekerja di pabrik VW lokal, kompleks luas yang mencakup sekitar 6,5 km persegi. Banyak dari sisanya menyediakan layanan yang membutuhkan orang karyawan, seperti toko-toko dan restoran.

Mr Dobrindt juga mengatakan tes acak akan dilakukan pada mobil yang dibuat oleh produsen lain dari VW:

"Jelas bahwa Kantor Federal untuk motor Lalu Lintas tidak akan secara eksklusif berkonsentrasi pada model VW yang bersangkutan tetapi itu juga akan melakukan tes acak pada kendaraan dibuat oleh pembuat mobil lainnya. "

Nilai Volkswagen telah menyusut sekitar 30% sejak skandal itu terungkap. Secara terpisah, saham BMW turun 10% pada laporan tes palsu telah digunakan oleh produsen mobil lain.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar